Piala Hongkong Weibo Star 2015


Selamat, Yong Hwa CN Blue Rebut 2 Piala Hong Kong Weibo Star 2015
Melalui akun Weibonya, Yong Hwa mengucapkan terima kasih kepada fans setelah menerima 2 penghargaan besar tersebut.

Tak ada yang meragukan talenta dari seorang Jung Yong Hwa. Tak hanya memiliki wajah tampan, Yong Hwa membuktikan dirinya bisa menyanyi, membuat lagu dan berakting.
"Paket lengkap" Yong Hwa tersebut membuatnya menjadi salah satu idol paling populer. Bukti terbaru popularitasnya adalah penghargaan yang diterimanya di acara 2015 Hong Kong Weibo's Star beberapa saat lalu.
Dalam acara penghargaan itu, Yong Hwa membawa pulang 2 piala. Pentolan CN Blue ini dinobatkan sebagai pemenang Hottest Korean Artist Award dan Most Influential Korean Star on the Gaon Weibo Charts Award.
Melalui akun Weibo pribadinya, Yong Hwa mengucapkan terima kasih kepada Boyce, sebutan fans CN Blue. Dia mengatakan tak pernah berpikir akan bisa mendapat penghargaan semacam ini.

"Raja Weibo Jung Yong Hwa! Aku menerima Weibo Awards! Semua ini karena kalian semua. Terima kasih," tulis Yong Hwa. "Semua yang aku inginkan adalah berkomunikasi dengan kalian semua lewat Weibo. Aku tidak berpikir aku akan menerima penghargaan besar ini. Aku sangat bahagia."

Kebahagiaan Yong Hwa itu juga dirasakan oleh fansnya. Fans ramai-ramai mengucapkan selamat kepada sang idola. "Selamat Yong Hwa. Kamu berhak mendapat itu. Kami mencintaimu," ucap seorang fans. "Yaaaay, selamat Yong Hwa," sahut yang lain.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Piala Hongkong Weibo Star 2015"

Posting Komentar